Find Us On Social Media :

'Jangan Sesat Menyampaikan Ceramah Bu', Buntut dari Isi Ceramah Oki Setiana Dewi yang Disebut Menormalkan KDRT, Instagram Kakak Ria Ricis Langsung Diserang Netizen

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 3 Februari 2022 | 12:48 WIB

Oki Setiana Dewi

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Nama Oki Setiana Dewi mendadak jadi perbincangan netizen usai ceramah yang dibawakannya tentang KDRT viral di jagat maya.

Pasalnya, dalam ceramah yang dibawakannya itu, Oki Setiana Dewi disebut menormalkan KDRT yang terjadi dalam sebuah rumah tangga.

Video ceramah Oki Setiana Dewi tentang KDRT itu lantas menuai pro kontra di kalangan netizen.

Tak sedikit pula warganet yang langsung menyerang akun media sosial Oki Setiana Dewi dan menghujaninya dengan berbagai komentar hujatan.

Melansir dari TribunSumsel.com, dalam video ceramah yang beredar di media sosial, Oki Setiana Dewi membahas tentang rumah tangga seorang istri di Jeddah.

Dalam kisah tersebut, diceritakan bahwa seorang istri di Jeddah tidak menceritakan kepada orang tuanya bahwa suaminya telah memukulnya.

Kakak dari Ria Ricis itu bercerita bahwa sang istri menutupi aib suaminya dari orang tuanya ketika ditanya alasannya menangis.

"Ada sebuah kisah nyata di Jeddah, suami istri lagi bertengkar. Suaminya marah luar biasa pada sang istri lalu dipukullah wajah istri," kata Oki dalam ceramahnya.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Ungkap Alasan Haru Ajak sang Ibunda Liburan ke Amerika Serikat, Tak Disangka Gegara Hal Ini, Warganet Auto Terharu!

"Kemudian istrinya menangis lalu dipukul lah wajah istri. Tiba- tiba bel rumah berbunyi, ternyata ibu sang istri datang. Suaminya dari kejauhan deg-degaan, takut sang istri mengadu,” lanjutnya.

Alih-alih mengadu kepada ibunya, sang istri itu justru mengaku menangis karena habis berdoa lantaran rindu kepada orang tuanya.