Find Us On Social Media :

Terjun Langsung Bantu Petugas Padamkan Kebakaran di Pasar Johar Semarang, Desainer Anne Avantie Ungkap Keadaan di Lapangan

By Maria Novika, Kamis, 3 Februari 2022 | 18:31 WIB

Ikut terjun berikan bantuan untuk pemadam kebakaran yang tangani kebakaran di Pasar Johar, desainer Anne Avantie ungkap keadan di lapangan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Baru-baru ini warga Semarang dikejutkan dengan kabar kebakaran kompleks relokasi Pasar Johar yang mengejutkan.

Setelah selesai dibangun untuk kepentingan pedagang, kompleks relokasi Pasar Johar kini justru dilalap habis oleh si jago merah.

Desainer Anne Avantie yang ikut hadir dan bantu membawa makanan untuk petugas pemadam kebakaran di Pasar Johar pun sempat mengungkap keadaan asli di lapangan.

Kebakaran Pasar Johar kali ini langsung menjadi sorotan.

Hal ini cukup mengejutkan hingga Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, serta Gubernur Jawa tengah, Ganjar Pranowo ikut terjun menangani kebakaran tersebut.

Bahkan desainer Anne Avantie pun ikut membantu dan membagikan keadaan di lapangan.

Hal ini terungkap pada unggahan Instagram @anneavantieheart pada Kamis (3/2/2022).

Selain dikenal sebagai desainer kebaya ternama, Anne juga membuka usaha kuliner di daerah Semarang.

Mendengar kebakaran di Pasar Johar, Anne pun mengirim bantuan berupa makanan untuk para pemadam kebakaran yang bertugas.

Baca Juga: Mulia Banget! Jika Boneka Barbie Mirip dengan Sosoknya Diperjualbelikan, Anne Avantie Bakal Dedikasikan Penghasilan untuk Pendidikan Anak Perempuan

Apalagi Pasar Johar terungkap merupakan tempat dimana ia biasa berbelanja untuk kepentingan usaha kuliner miliknya.