Find Us On Social Media :

Syuting di Belanda, Jessica Mila Adu Akting dengan Al Ghazali di Film Mengejar Surga

By Dianita Anggraeni, Kamis, 3 Februari 2022 | 11:55 WIB

Jessica Milla dan Al Ghazali dalam film Mengejar Surga.

Grid.ID - Sempat tertunda dua tahun karena pandemi, film Mengejar Surga akhirnya akan rilis tahun ini dengan mengeluarkan poster bioskop official dan trailler official.

Jessica Mila dan Al Ghazali didapuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Selain Al Ghazali dan Jessica Mila, terdapat pula pemain papan atas lainnya seperti Kimberly Rider, Jeremy Thomas, Delano Daniel, Endhita, Mutia Datau, dan Joshua Rubin.

Baca Juga: Padahal Bertahta Bak Ratu di Istana Megah Pengusaha Tambang Tajir yang Megah Abis, Sandra Dewi Justru Rindu Momen Imlek di Kampung Halaman, Ungkap Satu Ritual yang Hilang

Film ini mengambil dua lokasi yang berbeda, Belanda dan Indonesia.

Pemilihan lokasi antara Belanda dan Indonesia tentunya memiliki latar belakang yang cukup kuat.

Ada pesan moral yang ingin disampaikan oleh Bambang Drias selaku Sutradara dari film Mengejar Surga. 

"Saya mau menggarap ini karena ada banyak kejadian antara dua pasangan beda warga negara. Sebenarnya salah satu bapaknya ini adalah keturunan Belanda. Jadi untuk pesan moralnya itu, tidak harus orang beda warga negara itu harus divorce (cerai), itu engga."

Baca Juga: Sebentar Lagi Ditinggal sang Adik Menikah, Nasib Ayu Ting Ting Bikin Ayah Rozak Sedih hingga Matanya Berkaca-kaca

"Pokoknya cinta sejati yang ditemukan dari kedua pasangan itu tidak harus bertemu, tapi itu melekat terus. Itu arti cinta sejati di film ini,” ujar Indra MS, produser dari film Mengejar Surga.

Film Mengejar Surga menceritakan tentang perjuangan seorang anak yang ingin mencari keberadaan ayahnya yang telah lama menghilang.

Ayahnya yang meninggalkan mereka jauh sebelum sang anak lahir ke dunia itu belum diketahui keberadaannya.