Find Us On Social Media :

3 Cara Tampil Cool Ala Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Terinspirasi Karakter Ben & Jody

By Dianita Anggraeni, Kamis, 3 Februari 2022 | 16:09 WIB

Gaya kece Chicco Jerikho dan Rio Dewanto pemeran Ben & Jody.

Grid.ID - Film Ben & Jody yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto telah tayang serentak di bioskop Tanah Air.

Film action yang menyuguhkan nuansa dan petualangan berbeda dari Ben & Jody itu berhasil menarik perhatian.

Menambah keseruan menikmati filmnya, kamu bisa bergaya makin cool yang terinspirasi dari karakter utama di film tersebut.

Mulai dari gaya outfit, hobi yang dijalani, sampai cara menikmati kopi kekinian dari berbagai brand dan UMKM lokal unggulan.

Baca Juga: Meski Hasil PCR Negatif Kesha Ratuliu Rela Satu Kamar dengan Anak dan Suami yang Positif Covid-19

Semua itu tersedia di Blibli yang menyediakan berbagai fitur layanan seperti menghadirkan laman khusus (microsite) Inspirasi Kini Sahabat Sejati untuk pelanggan belanja produk pilihan yang terinspirasi dari film Ben & Jody.

Berikut tiga cara untuk makin cool seperti Ben & Jody:

1. Gaya Outfit Ala Ben & Jody

Untuk Tampil Stylish dan Kece Karakter Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) selalu tampil maskulin dalam dua seri film dari Filosofi Kopi, dan hal tersebut juga tetap dipertahankan di film Ben & Jody ini.

Kamu pun juga bisa tampil maskulin layaknya kedua karakter tersebut dengan ragam fashion pilihan dari berbagai brand yang terinspirasi dari outfit Ben & Jody.

Kamu bisa mendapatkan kaos kekinian seperti yang dikenakan oleh Ben maupun kemeja kasual yang trendy layaknya yang dikenakan oleh Jody.

Baca Juga: Sengaja Boyong Gala Sky ke Rumahnya, Haji Faisal Hindari Hal Buruk karena Tinggali Rumah Bibi Andriansyah, Singgung Soal Fitnah