Find Us On Social Media :

'Arah Pembicaraannya Meminta Uang ke Warga', Viral Video Tukang Bakso Pura-pura Terjatuh Agar Dikasihani, Warga Bongkar Fakta Sebenarnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 4 Februari 2022 | 09:57 WIB

Rekaman CCTV seorang tukang bakso pura-pura terjatuh agar dikasihani warga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Dunia jagat maya tengah dihebohkan dengan video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang tukang bakso pura-pura terjatuh agar dikasihani warga.

Namun, ada fakta mengejutkan dibalik viralnya video tukang bakso pura-pura terjatuh tersebut.

Melansir dari TribunJateng.com, video tersebut awalnya diunggah oleh akun Facebook Nisa Anisa di grup HOT NEWS pada Kamis (3/2/2022).

Dalam video rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang tukang bakso keliling yang menggunakan sepeda motor melintas di sebuah perumahan.

Saat sampai di sebuah tikungan, tukang bakso itu terlihat memelankan laju motornya sambil tampak memperhatikan kondisi sekitar.

Setelah itu, ia langsung menjatuhkan motor dan badannya ke jalan aspal.

Alhasil, ember berisi bakso yang diletakkan di atas gerobak belakang pun ikut jatuh dan isinya berserakan di jalan.

Anehnya, tukang bakso yang jatuh dengan posisi terlentang itu terlihat sempat membalikkan embernya agar isi bakso di dalamnya semakin berceceran.

Baca Juga: 'Kayak Dipanggil Tukang Bakso' Bercerai dari Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Mengaku Komunikasi dengan Mantan Istrinya Jadi Canggung

Sementara itu, peristiwa tersebut diketahui terjadi di Perum Asabri, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (2/2/2022), pukul 10.28 WIB.