Find Us On Social Media :

Kekecewaan H. Faisal Terhadap Doddy Sudrajat yang Membuka Aib Mendiang Vanessa Angel ke Publik: Ngapain Diungkap, Saya Gak Rela!

By Citra Widani, Jumat, 4 Februari 2022 | 10:27 WIB

H. Faisal dan Vanessa Angel

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Beberapa waktu lalu pernyataan Doddy Sudrajat terkait mendiang anaknya Vanessa Angel membuat publik geram, tak terkecuali H. Faisal.

Selaku mertua yang sudah dianggap bak orang tua sendiri, H. Faisal tak rela jika Doddy Sudrajat membuka aib masa lalu Vanessa Angel.

Ya, Doddy Sudrajat pernah memberi pernyataan bahwa mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Namun di sisi lain, Vanessa Angel justru mengakui bahwa dirinya sudah menikah secara siri terlebih dulu dengan Bibi Ardiansyah baru kemudian dikaruniai seorang anak.

Hal ini yang kemudian mendorong Doddy Sudrajat untuk melakukan tes DNA kepada Gala.

"Sebenernya sih aib juga saya nggak mau bicarakan. Karena udah accident, saya kan harus seperti apa memutuskan sebagai orangtua. Masa dia punya bayi tanpa ayah."

"Jadi dilema pada saat itu. Saya antara mengizinkan dan tidak. Tidaknya, saya tidak setuju dan mengizinkan karena dia sudah accident," papar Doddy, dikutip dari kanal Youtube Adiez Gilang, Jumat (4/2/2022).

Baca Juga: H. Faisal Kecewa dengan Perangai Doddy Sudrajat yang Baru Mau Bertemu Setelah Merendahkan dan Mempermalukan Keluarganya: Mungkin Sudah Habis yang Mau Dibuka!

Sudah terlalu banyak perilaku tidak menyenangkan yang diterima keluarga H. Faisal dari Doddy Sudrajat.

Ini membuat kesabaran H. Faisal sudah di ambang batas maksimal, sehingga dirinya memutuskan untuk tak mau bertemu dengan sang besan sampai ia mengakui kesalahannya.

Ayah Bibi Ardiansyah itu lantas menyerahkan sepenuhnya penyelesaian kasus ini kepada pra hakim, dan hanya mau bertemu dengan Doddy di ruang pengadilan.