Find Us On Social Media :

Biar Makin Sayang, Berikan 5 Kado Valentine Ini untuk Orang Terkasih!  

By Nana Triana, Jumat, 4 Februari 2022 | 10:31 WIB

Hari Valentine menjadi momen pas, untuk kamu mengungkapkan rasa sayang pada pasangan, sahabat atau keluarga.

Grid.ID - Hari Valentine dirayakan setiap 14 Februari. Biasanya, Valentine menjadi momen untuk mengungkapkan rasa kasih sayang, baik kepada pasangan, sahabat, ataupun keluarga.

Ungkapan kasih sayang dapat berupa  hadiah spesial. Umumnya, bunga, cokelat, atau sekadar kartu ucapan dengan tulisan menyentuh jadi pilihan hadiah Valentine.

Namun, jika setiap tahun hadiah diberikan itu-itu saja, tentu akan terasa membosankan.

Oleh sebab itu, ada baiknya kamu mencari ide hadiah yang berbeda dari biasanya. Misalnya, memberikan barang-barang yang diinginkan pasangan atau hadiah spesial lainnya.

Nah, jika kamu masih bingung memilih kado yang tepat, tak perlu khawatir ada berbagai barang yang bisa kamu jadikan kado bagi orang terkasih. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

1. Skin care

Sebagian besar perempuan akan merasa senang jika diberikan hadiah berupa produk-produk perawatan kulit. Sebab, tak sedikit perempuan yang rela menyisihkan uangnya untuk membeli produk perawatan kulit favorit.

Baca Juga: Cari Pasangan yang Tepat di Pengujung Bulan Penuh Cinta, Simak Tips Berikut

Namun, jika kamu merasa tidak mengerti dan takut produk pemberianmu justru tidak sesuai, maka kamu bisa langsung mengajak pasangan atau sahabat untuk membelinya bersama.

2. Catokan rambut

Tidak melulu harus mahal, kamu bisa memberikan kado yang berguna bagi pasangan misalnya, catokan rambut. Bagi perempuan yang ingin memiliki rambut lurus tentunya membutuhkan catokan rambut. Selain itu, catokan juga berguna untuk menata dan merapikan gaya rambut.

Saat ini, beragam jenis catokan rambut yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau.