Find Us On Social Media :

Bak Tepis Isu Tak Akur, Puput Soedrajat Kenang Momen Kedekatannya dengan Vanessa Angel hingga Bongkar Sifat Manja Mendiang Putri Sambungnya yang Turun Menurun ke Mayang dan Chika

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 4 Februari 2022 | 13:04 WIB

Vanessa Angel dan Puput Soedrajat

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Ibu tiri Vanessa Angel, yakni Puput Soedrajat baru-baru ini membagikan cerita kedekatannya dengan mendiang putri sambungnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan Puput Soedrajat santer diisukan bahwa keduanya tak akur satu sama lain.

Namun, baru-baru ini, Puput Soedrajat justru membagikan cerita kedekatannya dengan Vanessa Angel semasa hidupnya dulu.

Istri dari Doddy Soedrajat itu bahkan menyebut ada satu kebiasaan Vanessa Angel yang turun temurun ke anak-anaknya yang lain, yakni Mayang dan Chika.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube Lolly Unyu Official, pada Kamis (3/2/2022), saat Puput Soedrajat menemani Mayang dan Chika ke salon. Dalam video tersebut, Puput Soedrajat terlihat tengah menikmati hidangan makanan bersama Mayang dan Chika, serta beberapa orang lainnya. Saat sedang mempersiapkan makanan untuk kedua anaknya, Puput Soedrajat bercerita soal sifat manja Vanessa Angel dulu semasa hidupnya.

Ia mengatakan bahwa Vanessa Angel dulunya memiliki kebiasaan minta disuapi saat makan, bahkan saat berada di lokasi syuting sekalipun.

Baca Juga: Kekecewaan H. Faisal Terhadap Doddy Sudrajat yang Membuka Aib Mendiang Vanessa Angel ke Publik: Ngapain Diungkap, Saya Gak Rela!

"Jangan salah, kakaknya dia, si Vanessa kalau nggak doyan makan, minta disuapin, tanya sama dia (Mayang)," kata Puput Soedrajat.

"Di lokasi syuting (juga) minta suapin, 'Mah, suapin', emang gitu anaknya, manja-manja," imbuhnya.

Puput Soedrajat kemudian mengungkapkan bahwa saat Vanessa Angel kos di Cipete, putri sambungnya itu juga kerap minta disuapi.