Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam Mati di Tengah Jalan Memiliki Makna yang Beragam Sesuai Suasana Emosional dalam Mimpi, Ini Penjelasannya

By Citra Widani, Jumat, 4 Februari 2022 | 16:45 WIB

Ilustrasi anjing hitam

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Arti mimpi melihat anjing hitam mati di tengah jalan ternyata memiliki makna yang tak hanya tentang kehilangan seseorang.

Suasana emosional dalam mimpimu sangat berarti untuk mengidentifikasi apa arti mimpi melihat anjing hitam mati di tengah jalan sebenarnya.

Untuk tahu lebih lanjut tentang arti mimpi melihat anjing hitam mati di tengah jalan, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Melansir TheSymbolism.com, Jumat (4/2/2022), jika kamu merasa lega melihat anjing hitam mati karena sebelumnya ia telah menyerangmu, mimpi ini menandakan bahwa permasalahan dalam hidupmu satu persatu akan segera teratasi.

Namun, jika anjing tersebut mati karena kamu gantian menyerangnya, ini mencerminkan bahwa kamu memiliki kemampuan untuk menjaga diri sendiri.

Tak hanya dari kejahatan fisik, namun juga dari fitnah dan kebohongan orang-orang sekitarmu.

Apabila kamu merasa sedih melihat anjing tersebut mati karena memiliki ikatan yang baik sebelumnya, ini mengisyaratkan bahwa kamu baru saja kehilangan sumber kebahagiaan dan kenyamanan.

Entah itu sahabat, orang tua, atau rumah yang selama ini menjadi saksi perjuanganmu tumbuh.

Baca Juga: Arti Mimpi Diikuti Anjing Hitam Punya Makna Bermacam-Macam Tergantung Suasana Emosional, Berikut Penjelasannya

Hal ini bisa disebabkan oleh hubungan antara kamu dan dia yang sudah mulai retak karena kesalahan satu sama lain yang selalu terulang.

Hitam adalah warna yang merujuk pada sebuah transformasi.