Find Us On Social Media :

Dibintangi Ahn Jae Hong dan Go Hyun Jung, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea 'Mask Girl' yang Dijamin Menarik, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 4 Februari 2022 | 19:00 WIB

Sinopsis drama Korea 'Mask Girl' yang dibintangi Ahn Jae Hong dan Go Hyun Jung serta bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Ahn Jae Hong dan Go Hyun Jung siap menyapa penonton lewat drama Korea 'Mask Girl', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran chemistry antara Ahn Jae Hong dan Go Hyun Jung dalam drama Korea 'Mask Girl', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Mask Girl' yang dibintangi Ahn Jae Hong dan Go Hyu Jung.

Sebab, drama tersebut nantinya akan tayang di platform Netflix.

Selain dibintangi Ahn Jae Hong dan Go Hyun Jung , drama 'Mask Girl' nantinya juga akan diperankan oleh artis Yeom Hye Ran dan Nana.

Ahn Jae Hong telah mencuri perhatian pencinta drakor saat ia berperan sebagai Kim Joo Man dalam drama 'Fight For My Way' bersama Park Seo Joon.

Sedangkan artis kawakan Go Hyun Jung telah dikenal luas berkat perannya dalam drama populer 'Queen Seon Deok' sebagai Ratu Mi Shil.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Mask Girl' bercerita tentang kisah seorang wanita kantoran bernama Kim Mo Mi yang merasa sangat rendah diri dengan penampilannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea 'Shooting Star' yang Mempertemukan Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, dan Choi Ji Woo, Hindari Nonton di Drakorindo

Dalam drama tersebut, Go Hyun Jung akan berperan sebagai Kim Mi Mo.

Ia dikisahkan terjebak dalam berbagai insiden saat menjadi seorang BJ atau broadcast jockeys dengan wajahnya yang ditutupi dengan topeng.