Find Us On Social Media :

Lihat Video Kejadian Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan Kondisi Mobil Terpental-pental, Haji Faisal: Saya Sudah Duga

By Hana Futari, Sabtu, 5 Februari 2022 | 17:00 WIB

Haji Faisal saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ayah Bibi Ardiansyah sekaligus mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, sudah melihat rekaman CCTV kecelakaan yang menimpa anak dan menantunya.

Haji Faisal mengaku sudah menyangka kejadian seperti itu ketika kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Sempat lihat beberapa hari lalu. Saya sudah berpikiran bahwa kejadian itu memang seperti itu," ujar Haji Faisal saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1/2022).

"Sebelum saya lihat, saya sudah perkirakankecepatan mobil luar biasa. Video itu beredar sesuai dengan perkiraan saya," terang ayah 4 anak ini.

Melihat video kecelakaan yang menimpa anak dan menantunya, Haji Faisal merasa miris.

Pasalnya, dalam kejadian tersebut, sang driver yaitu Tubagus Joddy mengendarai mobil dalam kondisi kecepatan tinggi.

"Sangat miris. Kejadian ini bukan dalam kondisi terkendali. Ini dia buat tidak terkendali dan itu kesalahan fatal," lanjutnya.

"Kalau normal kan terkendalikan mobilnya. Kalau saja masih 100 (kecepatannya) masih bisa direm kalau kecepatan seperti itu dia buat situasi tidak terkendalikan," kata ayah Bibi Ardiansyah ini.

Baca Juga: Sejak Remaja Selalu Dipaksa Banting Tulang Cari Uang, Vanessa Angel Blak-blakan Ungkap Tabiat Asli Doddy Sudrajat Sebagai Ayah Kandungnya

"Saya sudah duga. Dari awal kecepatan 100 lebih kalau kecepatan segitu mesin mobil pecah," tutup Haji Faisal.

Seperti diketahui, video CCTV kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diputar dalam persidangan Tubagus Joddy.