Find Us On Social Media :

Mencak-mencak Tak Terima, Anji Manji Mendadak Semprot Sosok Ini Usai Dituding Cuma Mejeng dan Asal Bongkar Gunung Puntang: Begini Kalau Tidak Mengenal Saya!

By Citra Widani, Minggu, 6 Februari 2022 | 11:09 WIB

Anji Manji dituding bongkar Gunung Puntang, kisah di baliknya justru sangat mulia

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Anji Manji kesal saat dituduh membongkar dan memporakporandakan salah satu lokasi di Gunung puntang, Bandung, Jawa Barat.

Hal tersebut bermula saat Anji mengungah potret diri berlatar belakang Gunung Puntang yang sedang dibersihkan besar-besaran olehnya dan tim.

Alih-alih memuji kemuliaan hati Anji, sosok tersebut justru menuding sang musisi telah menghancurkan lingkungan Gunung Puntang.

Sosok tersebut disinyalir merupakan salah satu warga atau pengurus Gunung Puntang yang tak ingin dibeberkan namanya oleh Anji.

"EMANG PERNAH NANAM APA ANDA DI PUNTANG? Nanam kebaikan.

Begini kalau tidak mengenal saya. Padahal saya dan tim membabat semak belukar untuk membersihkan ‘harta karun’ SAMPAH yang ada di sana dan menumpuk selama bertahun-tahun."

"Semak belukar dalam tempo 1-3 bulan juga sudah lebat kembali," imbuh Anji, dikutip dari Instagram-nya, Minggu (6/2/2022).

Anji kecewa karena niat baiknya justru dipandang berbeda oleh orang-orang yang mengaku berasal dari daerah sekitar Gunung Puntang.

Baca Juga: Torehkan Pesan Mendalam pada Anak Sheila Marcia, Anji Manji Mendadak Pajang Momen Kedekatan dengan sang Putri

Mantan suami Sheila Marcia itu tak habis pikir dengan perilaku orang sekitar yang justru acuh tak acuh dengan kebersihan di lingkungan Gunung.