Find Us On Social Media :

'Kesalahan Dia Fatal Bagi Saya', Tanggapan Haji Faisal Terkait Supir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Jody Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

By Hana Futari, Minggu, 6 Februari 2022 | 12:49 WIB

Haji Faisal saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1/2022).

Laporan wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Haji Faisal menanggapi soal Tubagus Jody, supir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut yang terancam hukuman 12 tahun penjara.

Ayah kandung Bibi Ardiansyah sekaligus mertua Vanessa Angel ini merasa pengadilan memberikan hukuman yang pantas untuk Tubagus Jody.

"Kalau menurut saya pengadilan menuntut karena dia ini salah," ujarnya.

Haji Faisal pun tak bisa melupakan kesalahan yang dibuat Tubagus Jody yang telah menghilangkan nyawa anak dan menantunya.

"Kesalahan dia fatal itu bagi saya. Tapi saya enggak bisa berbuat apa-apa," ujarnya.

Meskipun merasa kesalahan Tubagus Jody fatal, namun Haji Faisal enggan ikut campur dan menyerahkan semua kepada hukum yang berlaku.

"Kalau memang terbukti dia salah, ya itu hukumannya. Kalau saya nggak ada ikut campur," katanya.

Usai melihat video CCTV yang ditayangkan saat terjadi kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Haji Faisal menilai kecelakaan tersebut lantaran adanya kesalahan pada supir.

Baca Juga: 'Masih Tahap Penyesuaian', Haji Faisal Klarifikasi Soal Kabar Fuji Minta Mahar Rp 25 Miliar ke Thariq Halilintar

Haji Faisal juga merasa miris ketika mengingat putra sulungnya kini sudah tiada.

"Anak yan tadinya sehat-sehat, sedang semangat menjalani hidup, tapi ini yang terjadi. Miris kalau saya," katanya.