Find Us On Social Media :

Pantas Berani Pepet Ayu Ting Ting, Duda Beranak 2 Ini Ternyata Punya Resep Khusus yang Bikin Tubuhnya Tetap Kekar dan Menolak Tua di Usia 45 Tahun!

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 7 Februari 2022 | 05:40 WIB

Akui pernah PDKT dengan Ayu Ting Ting, ternyata ini resep duda beranak 2 ini yang bikin tubuhnya tetap kekar dan awet muda.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID- Sejak bercerai dari Enji Baskoro pada 2014 lalu, kehidupan asmara pedangdut Ayu Ting Ting memang kerap menjadi sorotan.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena sejak bercerai, Ayu Ting Ting tak jarang dikabarkan menjalin asmara dengan beberapa selebriti.

Selebriti yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting seperti Didi Riyadi, Robby Purba, Ivan Gunawan, Shaheer Sheikh hingga Sahrul Gunawan.

Dari sekian nama itu, nama aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan langsung menjadi sorotan.

Bagaimana tidak? Duda beranak 2 itu bahkan mengakui sendiri bahwa dirinya memang mendekati biduan asal Depok tersebut.

"Kalau itu sih sudah lama, sudah lama, saya juga waktu itu masih fokus di pemilihan di sini, di Bandung terus kan, jadinya ya sudah gak ada komunikasi lagi."

"Ya, saya akuilah kalau saya pernah melakukan pendekatan," ujar Sahrul Gunawan di Youtube Indosiar, tayang Minggu (26/12/2021).

Sahrul mengaku kagum dengan Ayu lantaran sang pedangdut dinilai sebagai sosok yang tangguh dan memiliki karakter baik.

"Saya ini bersimpatik sama orang yang fighter, karena saya orang yang fighter juga, kemudian dengan kehidupan dia yang yaa dia single, dia menghidupi anaknya sendiri."

Baca Juga: Suaminya Kerap Kepergok Diam-diam Pantau Ayu Ting Ting dan Putrinya, Begini Reaksi Tak Terduga Istri Enji Baskoro

"Supel orangnya, bisa masuk ke mana aja, ya menyenangkan ya. Dia cantik, dalamnya juga cantik sih dan gak dibuat-buat, terus jujur, ya apa adanya, dan smart sebetulnya," sambungnya.