Find Us On Social Media :

Jadi Tiket yang Antarkan Ayu Ting Ting Melejit dan Dikenal Seantero Negeri, Lagu Alamat Palsu Ternyata Simpan Kisah Mistis Saat Syuting Video Klip, Ayah Rozak Jadi Saksinya!

By Siti M, Minggu, 6 Februari 2022 | 19:21 WIB

Ayu Ting Ting, Abdul Rozak

 

Grid.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting kini memang diketahui sudah sukses besar.

Wajahnya hampir setiap hari nongol di berbagai program acara TV.

Saking suksesnya, wanita bernama asli Ayu Rosmalina tersebut pun kini hidup bergelimang harta, dan menjadi salah satu biduan dengan bayaran termahal.

Sementara itu, kesuksesan Ayu Ting Ting sendiri bermula gegara melejitnya lagu yang dinyanyikannya bertajuk 'Alamat Palsu'.

Ya, lagu tersebut juga digadang-gadang sebagai jalan pembuka Ayu Ting Ting terjun dan sukses di dunia hiburan.

Namun siapa sangka, saat pembuatan video klip lagu Alamat Palsu, terdapat kisah yang membuat bulu kuduk merinding.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Jumat 15 Januari 2021, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa ada kejadian di luar nalar saat berada di lokasi syuting video klip Alamat Palsu.

Ya, siapa sangka, muncul makhluk tak kasat mata yang disebut Ayu Ting Ting membauat sepatu boots miliknya bisa jalan bergerak sendiri.

"Ada setannya. Sepatu gue jalan sendiri, sepatu boots," ungkap Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Mata Ayah Rozak Bak Auto Langsung Menghijau, Igun Ngaku Dapat Tawaran Duit Biaya Nikah dengan Ayu Ting Ting dari Stasiun TV Segini, sang Biduan: Seneng Banget Dengar Duit

Tak cuma Ayu Ting Ting, sang ayah yakni Abdul Rozak atau akrab disapa ayah Rozak yang saat itu berada di lokasi juga menyaksikan hal yang mengerikan.

Bagaimana tidak, Ayah Rozak mengaku kala itu melihat hantu perempuan berambut panjang.