Find Us On Social Media :

17 Tahun Bersama hingga Ngaku Uang Ludes Tinggal Rp 3 Ribu Gegara Hal Ini, Arie Untung Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Hubungannya dengan sang Istri: Baru Sadar Kalau...

By Annisa Marifah, Minggu, 6 Februari 2022 | 16:09 WIB

Arie Untung dan Fenita Arie

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Siapa yang tak kenal dengan sosok Arie Untung?

Aktor, pembawa acara, dan penyiar radio ini kerap menjadi sorotan warganet.

Arie Untung sendiri merupakan suami dari model, pembawa acara, dan pesinetron Fenita Jayanti atau yang dikenal dengan Fenita Arie.

Keduanya telah mengikat janji suci pada 5 Februari 2005 silam, meski memiliki jarak usia yang yang cukup jauh, yakni 10 tahun.

Melansir dari Kompas.com, Fenita dilamar Arie saat keduanya berada di acara penggalangan dana untuk korban tsunami Aceh.

Tak disangka, setelah menikah dan menggelar acara resepsi di Jawa dan Palembang, uang tabungan Arie Untung ludes dan hanya menyisakan Rp 3 ribu.

"Terus selesai (menikah), prek. Pas di-print-out, tabungan tiga ribu," ujar Arie.

"Terus gue bilang ke dia 'Sayang, kita kayak pom bensin dari nol ya, dia 'iya'," ujar Arie.

Baca Juga: Hatinya Hancur Ketika Melihat Si Bungsu Terbaring Lemas Karena Infeksi Saluran Kemih, Istri Arie Untung Akhirnya Putuskan untuk Sunat Putranya, Ternyata Ini Umur Tepat untuk Menyunat Anak

Susah senang menjalani hidup bersama selama 17 tahun, Arie Untung pun mengungkap hubungan rumah tangganya dengan Fenita.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @ariekuntung pada Minggu (6/2/2022), Arie mengunggah video singkat keluarganya yang saling berpelukan.