Find Us On Social Media :

'Kamu kan Sudah Tua,' Layangan Putus Versi Nyata, Sarita Abdul Mukti Bongkar Penghinaan Faisal Harris Saat Digugat Cerai Lantaran Tak Bisa Lepas dari Jennifer Dunn

By Annisa Marifah, Senin, 7 Februari 2022 | 05:55 WIB

Sarita Abdul Mukti

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Salah satu kasus perselingkuhan yang membuat Indonesia gempar adalah perselingkuhan Faisal Harris dan Jennifer Dunn.

Rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti porak poranda oleh godaan Jennifer Dunn.

Perselingkuhan ini semakin jadi bahan perbincangan panas saat Shafa Harris, anak Sarita dan Faisal itu melabrak Jennifer.

Di pusat perbelanjaan yang ramai dengan pembeli yang mengantre, Shafa Harris melabrak Jennifer yang hanya diam saja dan mengabaikan anak Faisal.

Tak berselang lama, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti pun bercerai dan mengakhiri rumah tangga mereka.

Tak butuh waktu lama, Faisal Harris lantas menikahi Jennifer Dunn.

Kali ini, mendadak kasus perselingkuhan ini kembali jadi sorotan warganet, terlebih Sarita mengungkap fakta yang terjadi di masa lalu.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (6/2/2022), Sarita mengungkap penghinaan Faisal Harris kepada dirinya.

Baca Juga: Selama Ini Tutup Mulut Rapat-rapat, Sarita Abdul Mukti Curhat Nasib Nelangsa Usai Suami Pilih Berpaling ke Pelukan Jennifer Dunn, Sudah Diselingkuhi Difitnah Pula!

Saat Sarita meminta cerai lantaran Faisal Harris ketahuan berselingkuh dengan Jennifer Dunn, Faisal malah mempertanyakan kesungguhan Sarita minta cerai.

Tak sampai di situ, Sarita juga disebut terlalu tua untuk bercerai dari dirinya.