Find Us On Social Media :

Sama-sama Luncurkan Single Terbaru, Mulan Jameela Ingin Saingi Maia Estianty?

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 2 Mei 2018 | 22:08 WIB

Mulan Jameela resmi merilis album terbarunya bertajuk '99 Vol 2 Patience' di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah NurhayatiGrid.ID - Penyanyi Mulan Jameela sore tadi, Rabu (2/5/2018) resmi merilis album terbarunya yang bertajuk '99 Vol 2 Patience' di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Sebelum albumnya rilis ternyata Mulan Jameela juga terlebih dahulu mengenalkan salah satu single dalam album terbarunya itu melalui aplikasi musik streaming berbasis digital platform pada 20 April 2018 lalu.

Single tersebut berjudul 'Bye Bye Boy' dengan menggandeng dua penyanyi ajang jebolan pencarian bakat, yakni Jebe & Petty.

(BACA: Perut Semakin Buncit, Dewi Sanca Malu Juga Hamil di Luar Nikah!)

Namun sayang, kabar tak sedap malah mengiringi peluncuran single tersebut.

Banyak netizen yang menganggap peluncuran single tersebut dibuat untuk menyaingi single 'Sang Penggoda' milik Tata Janeeta yang diproduseri dan berkolaborasi langsung dengan Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani.

Single yang menceritakan tentang adanya orang ketiga itu memang dirilis terlebih dahulu pada 11 April 2018 lalu.

(BACA: Jika Tak Tanggungjawab, Dewi Sanca Ancam Ini ke Ayah Jabang Bayinya )

Sehingga banyak yang beranggapan demikian pada karya Mulan Jameela.Seperti diketahui, hubungan keduanya memang tak baik semenjak 'Ratu' bubar, dan Mulan Jameela menikah dengan Ahmad Dhani.Lantas apa kata Mulan Jameela menanggapi hal tersebut?

(BACA: Intip yuk Inspirasi Tampil Boyish Look ala Marsha Timothy, Dijamin Bikin Penampilanmu Makin Keren!)"Gini deh, ini lagu kan bukan dibikin lima hari lalu tapi setahun yang lalu. Jadi menurut aku pertanyaan terlalu diada-ada, mengada-ada, dan dibuat-buat."

"Jadi udahlah stop jangan terlalu mengangkat hal yang menurut aku enggak terlalu penting dibahas," ungkap Mulan Jameela usai meluncurkan album terbarunya itu.

Menurutnya, ia murni meluncurkan album terbarunya ini untuk memperkenalkan karyanya bukan untuk membuat polemik.(BACA: Udah Nyobain Es Kepal Milo? Kandungan Kalorinya itu loh, Lebih Besar dari Nasi Padang!)