Find Us On Social Media :

8 Tahun Hidup Bersama Wanita yang Mampu Melihat Makhluk Gaib, Demian Aditya Ungkap Hal yang Paling Dibenci dari Sara Wijayanto

By None, Senin, 7 Februari 2022 | 14:22 WIB

Demian Aditya dan Sara Wijayanto saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Kamis (22/

Grid.ID - Di balik rumah tangganya yang adem ayem, ternyata Damian Aditya simpan satu hal yang paling dibenci dari Sara Wijayanto.

Menikahi wanita yang mampu melihat makluk gaib, Demian Aditya mengungkap hal yang tak disukainya dari sosok Sara Wijayanto.

Hal apa yang paling dibenci Demian Aditya pada Sara Wijayanto?

Nama Demian Aditya dan Sara Wijayanto tampaknya tak bisa lepas dari image tentang kemampuannya yang tak biasa.

Seperti yang diketahui bahwa Demian Aditya merupakan seorang pesulap yang berfokus pada hal-hal yang berkaitan dengan ilusi atau khayalan.

Sedangkan Sara Wijayanto, merupakan seorang wanita yang diberikan indra berlebih guna menyadari kehadiran sosok makhluk halus di sekitarnya.

Untuk para penonton konten horor, tentunya sudah tidak asing dengan keahlian dari Sara Wijayanto.

Wanita yang dinikahi Demian pada 2014 silam itu, kerap mengajak para penontonnya untuk menyambangi tempat-tempat angker.

Kehadirannya tersebut guna melakukan komunikasi dengan makhluk halus yang tinggal di lokasi tersebut.

Baca Juga: Pantas Demian Pilih Nikahi Selingkuhan Usai Ceraikan Sang Istri, Sifat Asli Sara Wijayanto yang Tak Terduga ini Ternyata Bikin Sang Magician Mabuk Kepayang

Penelusuran yang dilakukan tak selalu berjalan mulus, Sara terkadang tak kuat menghadapi sosok yang dilihatnya hingga membuatnya kerasukan.

Ternyata tak hanya dirinya yang mampu melihat makhluk gaib, Demian pun juga mampu merasakan dan melihatnya secara samar.