Find Us On Social Media :

Ini Pesan Haji Faisal untuk Gala Sky Hadapi Masa Depan, Sebut sang Cucu Punya Peran Bahagiakan Masyarakat : Mereka Peduli dengan Kamu

By Citra Widani, Senin, 7 Februari 2022 | 08:40 WIB

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Haji Faisal baru-baru ini mengungkapkan pesan yang akan disampaikannya untuk Gala Sky saat sang cucu mulai mengerti soal arti perjuangan nanti.

Gala Sky tak punya orang tua di usianya yang masih belia, Haji Faisal dan keempat anaknya tentu harus bertanggung jawab atas tumbuh kembangnya.

Di hadapan Feni Rose, Haji Faisal secara terang-terangan menyebut bahwa dirinya akan menanamkan mindset orang sukses kepada cucu tercintanya itu.

Bukan hanya untuk masa depannya, namun juga untuk masyarakat yang selama ini telah menaruh kepeduliannya untuk Gala.

Semenjak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, hampir seluruh warganet menaruh rasa perhatian dan simpati mereka kepada Gala.

Bahkan rumah seharga Rp 1,4 Miliar pun merupakan hasil dari donasi yang dikumpulkan netizen Tanah Air.

"Saya menekankan bahwa kamu harus sukses, harus sukses, kenapa, kalau pikir saya kamu (Gala) harus peduli juga dengan masyarakat, kamu harus jadi orang yang berguna."

"Mulai dia bisa berpikir, katakanlah waktu SMP, SD mungkin sudah mulai ya tapi kelas 5 dan 6 gitu, kamu harus jadi orang sukses, masyarakat peduli dengan kamu," ujar Haji Faisal, dikutip dari Youtube Feni Rose Official, Senin (7/2/2022).

Baca Juga: Kerap Pamer Kedekatan di Khalayak Ramai, Fuji Ternyata Belum Punya Nyali Kenalkan Thariq Halilintar ke sang Ayahanda

Haji Faisal menyebut bahwa pemikiran untuk mensukseskan orang memang sudah tertanam di dalam dirinya, apalagi ini adalah cucunya sendiri.

Ada harapan, doa, usaha, dan perjuangan yang akan diberikan Haji Faisal untuk masa depan Gala yang cemerlang.