Find Us On Social Media :

Nasib Punya Ibu Janda, Artis Cantik yang Pernah Dicap Pelakor Ini Curhat Masa Kecil Kelam hingga Sering Disiksa: Salah Sedikit Gesper Melayang

By Citra Widani, Senin, 7 Februari 2022 | 10:29 WIB

Mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari menceritakan masa kecil kelamnya yang hidup bersama ibunya yang berstatus sebagai janda

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Roda kehidupan akan selalu berputar. Seseorang tak mungkin terus hidup dalam kondisi yang menyedihkan, sama halnya dengan yang dialami wanita cantik satu ini.

Ia yang harus melalui masa kecil yang kelam bersama ibunya yang berstatus sebagai janda.

Kekerasan fisik pun sempat dirasakan tatkala dirinya melakukan kesalahan-kesalahan kecil saat tinggal bersama orang lain ketika ibunya sedang mengais rezeki.

Pukulan keras ikat pinggang selalu menyambar tubuh kecilnya. Walau begitu ia memilih diam dan tak menceritakannya kepada sang ibu.

Siapakah wanita cantik yang dimaksud?

Ia adalah meggy Wulandari, ya, mantan istri kedua Kiwil yang kini sudah menikah lagi dengan pria yang memiliki pekerjaan mentereng.

Tak hanya kehidupan masa kecil yang menyedihkan, Meggy juga harus menghadapi komentar-komentar panas tatkala memutuskan untuk menerima ajakan nikah dari Kiwil yang saat itu sudah beristri.

Meggy dicap sebagai pelakor oleh warganet yang tentunya menjadi tekanan tersendiri untuk wanita 42 tahun itu.

Baca Juga: Dulu Menderita Jadi Bini Kedua Kiwil Selama 17 Tahun, Meggy Wulandari Kini Asyik Umbar Lagaknya Saat Shopping Barang Branded Usai Dinikahi Pengusaha Tajir, Hidup Harmonis?

Melalui Instagram-nya, Meggy mengunggah potret bersama ketiga anaknya sembari bernostalgia masa kecilnya yang tak seberuntung mereka.

Ya, kehidupan Meggy setelah bercerai dari Kiwil memang semakin makmur. Ia bisa hidup di tengah kemewahan berkat suaminya yang amat kaya raya.