Find Us On Social Media :

'Insha Allah Luna Bisa Jadi Menantu Ideal', Ayah Ariel NOAH Ternyata Sudah Cocok dan Klop Anaknya Nikahi sang Model hingga Hembuskan Napas Terakhirnya

By None, Selasa, 8 Februari 2022 | 07:00 WIB

Luna Maya dan Ariel NOAH

Grid.ID - Seperti yang sudah diketahui sebelum berpisah, Ariel NOAH dan Luna Maya memang pernah menjalin kasih cukup lama.

Kisah cinta Ariel NOAH dan Luna Maya bahkan tak cuma sudah mendapat restu dari netizen, namun juga dari ayah sang vokalis.

Bebelum meninggal dunia, Nazmul Irphan sosok ayah Ariel NOAH rupanya sempat ingin menjadikan Luna Maya sebagai menantunya.

Hal itu terjadi saat Ariel NOAH dan Luna Maya menjalin hubungan pada 2009 silam.

Ya, kala itu hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya memang cukup membuat publik heboh.

Ariel NOAH dan Luna Maya pun menjadi pasangan fenomenal kala itu.

Tak hanya masyarakat, keluarga Ariel NOAH pun kala itu ingin melihat sang vokalis melenggang ke pelaminan bersama Luna Maya.

Sosok yang paling mendukung hubungan pria yang akrab disapa Boriel itu dengan sang model adalah Nazmul Irphan sang ayah.

Melansir dari Grid.ID, Nazmul Irphan pernah mengungkapkan keingiannya menjadikan Luna Maya sebagai menantu dalam sebuah wawancara pada 2009 silam.

Baca Juga: Sama-sama Digadang-gadang Berjodoh dengan Ariel NOAH, BCL dan Luna Maya Akhirnya Ketemu, Ucapan sang Penyanyi Jadi Sorotan: Cepetan Deh, Biar Punya Anak

Dalam wawancara itu, Nazmul mengungkapkan hal yang membuat Luna Maya layak dijadikan sebagai menantu.

"Luna itu ramah dan sangat menghormati orang tua," ungkap Nazmul Irphan mengutip dari Nova.ID, Minggu (6/1/2022).