Find Us On Social Media :

'Wah Gede Banget!', Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Ganti Uang Haji Faisal yang Digunakan untuk Renovasi Rumah Gala Sky

By Hana Futari, Senin, 7 Februari 2022 | 11:47 WIB

Fuji

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Fujianti Utami alias Fuji adik ipar Vanessa Angel turut menyumbangkan penghasilannya untuk renovasi rumah Gala Sky.

Menurut ayah Fuji, Haji Faisal, putri bungsunya itu menggantikan uang yang dikeluarkannya untuk merenovasi rumah Gala Sky dari hasil donasi.

Haji Faisal menceritakan awalnya Fuji menanyakan soal pembayaran rumah Gala Sky.

Kekasih Thariq Halilintar itu juga menanyakan soal uang yang digelontorkan sang ayah untuk merenovasi rumah Gala Sky.

"Ya saya hari Jumat saya pagi-pagi masih di rumah. Saya mau salat Jumat, sebelum jumatan anak saya (Fuji) tanya dimana salatnya," ujar Haji Faisal ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2022).

"Anak saya terus tanya 'Papa kemarin rumah sudah lunas? Papa nambah berapa?'," lanjut Haji Faisal menirukan ucapan adik kandung Bibi Ardiansyah itu.

Haji Faisal kemudian menyebutkan nominal yang dia keluarkan untuk melunasi dan merenovasi rumah Gala Sky.

"200 (juta) lebih lah. Ya begitu saja," katanya.

Baca Juga: Punya Prinsip Teguh Sebagai Perempuan Mandiri, Fuji Pantang Nikah Muda karena Ingin dapatkan Gelar dan Tak Ingin Bergantung Pada Pria

Namun, sepulangnya Haji Faisal dari salat jumat, Fuji menyebut bahwa dirinya sudah mengirim uang ke rekening sang ayah untuk mengganti uang renovasi.

"Saya pergi salat, lalu pas saya selesai makan mau berangkat ke toko, Fuji bilang 'ini ada dari Fuji buat ganti uang renovasi papa," ceritanya.