Find Us On Social Media :

Bisa Beli Apa?' Doddy Sudrajat Mau Bikin Tabungan Bersyarat untuk Gala Sky, Haji Faisal Singgung soal Inflasi 17 Tahun Kemudian

By Hana Futari, Senin, 7 Februari 2022 | 12:30 WIB

H. Faisal kecewa tengok perangai Doddy Sudrajat yang baru mau bertemu setelah merendahkan keluarganya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Haji Faisal menanggapi kabar Doddy Sudrajat yang menyebut ingin memberikan Gala Sky uang dalam bentuk tabungan.

Namun, Doddy Sudrajat memberikan tabungan untuk putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan sebuah syarat.

Tabungan untuk Gala Sky yang rencananya akan dibuatkan oleh Doddy Sudrajat baru bisa diambil ketika cucunya berusia 17 tahun.

Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal bersyukur apabila besannya itu mau memberikan rezeki untuk Gala Sky.

"Alhamdulillah kalau mau dibagi Gala, terima kasih banget. Semoga bermanfaat untuk Gala," kata Haji Faisal saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (6/2/2022).

Akan tetapi, Haji Faisal belum mendapatkan keterangan langsung dari Doddy Sudrajat terkait rencana tabungan untuk Gala Sky.

"Tapi berita itu belum ada sampai ke saya, tidak ada penyampaian ke saya. Wallahualam tapi kalau benar Alhamdulillah," katanya.

Namun rupanya Haji Faisal menyayangkan soal syarat yang diberikan Doddy Sudrajat terkait tabungan untuk cucu mereka.

Baca Juga: 'Istri Saya Kena Mentalnya', Konflik dengan Doddy Sudrajat Masih Memanas, Kondisi Ibu Mertua Vanessa Angel Diungkap Faisal, Ternyata Kerap Alami Hal Ini

"Kalau mau beri kan enggak perlu ada syaratnya," katanya.

Terlebih, dalam 17 tahun kemudian uang sejumlah Rp 250 juta yang rencananya akan diberikan Doddy Sudrajat untuk Gala Sky bakal mengalami inflasi.