Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Bermain dengan Harimau yang Ramah Ternyata Perlu Diwaspadai Karena Berkaitan dengan Krisis Kebahagiaan

By Citra Widani, Senin, 7 Februari 2022 | 12:40 WIB

ilustrasi harimau

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Arti mimpi bermain dengan harimau yang ramah ternyata tak selalu menggambarkan ketertarikan dan hubungan baik kita dengan hewan.

Pasalnya, arti mimpi bermain dengan harimau yang ramah justru berkaitan dengan krisis kebahagiaan seseorang yang memimpikannya.

Untuk tahu lebih lanjut soal arti mimpi bermain dengan harimau yang ramah, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Harimau memang termasuk golongan hewan buas, namun terdapat harimau yang sudah jinak sehingga manusia dapat berinteraksi langsung dengan aman.

Namun, bagaimana jadinya jika hal tersebut masuk ke dalam alam bawah sadar kita?

Melansir TheSymbolism.com, Senin (7/2/2022), mimpi seperti ini justru perlu diwaspadai karena berhubungan dengan krisis kebahagiaan.

Ya, mimpi ini menunjukan bahwa kamu sebenarnya sedang mendambakan kebahagiaan dalam hidup, yang akhir-akhir ini susah diwujudkan.

Dengan kegiatan dan rutinitas yang selama ini kamu jalani, kebahagiaan rasanya sangat sulit didapatkan.

Baca Juga: Arti Mimpi Kayu Sebaiknya Jangan Diabaikan, Sarat Peringatan Penting, Mulai dari Pertanda Musuh Mendekat hingga Masalah Datang Menghadang

Entah karena pekerjaan yang tidak sesuai passion, teman yang berkhianat, atau kondisi keluargamu yang mungkin sedang terpecah belah.

Kamu bingung mencari sumber kebahagiaan karena melihat orang sekitar yang fokus pada urusannya masing-masing. Pada akhirnya kamu pun memutuskan untuk sendiri.