Find Us On Social Media :

Innalillahi wa Innaillaihi Rojiun, Rayyan Meninggal Dunia Setelah 4 Hari Terjebak di Sumur Sedalam 32 Meter, sang Ayah Ungkap Proses Evakuasi yang Dramatis: Berharap dapat Mengeluarkannya Hidup-hidup

By None, Selasa, 8 Februari 2022 | 06:30 WIB

Sumur tempat jatuhnya Rayan.

Grid.ID - Innalillahi wa innaillaihi rojiun, bocah lelaki bernama Rayan meninggal dunia setelah terjebak di dalam sumur sedalam 32 meter.

Rayan meninggal dunia lantaran terjebak di dalam sumur yang dalam empat hari lamanya.

Sang ayah merasakan duka mendalam atas kepergian Rayan hingga ungkap proses evakuasi yang dramatis.

Kabar duka tersebut terjadi di Maroko.

Bahkan duka Maroko juga turut dirasakan di seluruh dunia.

Bocah Maroko berusia lima tahun yang bernama Rayan meninggal dunia setelah terjebak di sumur sempit selama empat hari.

Rayan atau Rayyan jatuh ke sumur di kota kecil Tamorot di utara, sekitar 100 km dari kota Chefchaouen, pada Selasa (1/2/2022).

Rayan masuk sumur sedalam 32 meter yang lubangnya sempit. Penyelamatan terhambat oleh kekhawatiran akan terjadinya tanah longsor.

Dilansir dari Kompas.com, kronologi Rayan masuk lubang sumur bermula saat ayahnya sedang memperbaiki sumur, dan suatu saat dia mengalihkan pandangan dari putranya tersebut.

Baca Juga: Ditinggal Ayah Bekerja Sekejap, Bocah 5 Tahun Ini Terjebak dalam Sumur Selama 4 Hari, Berhasil Diselamatkan tapi Berakhir Tragis, Begini Kisahnya

"Pada saat itu saya mengalihkan pandangan darinya, si kecil jatuh ke dalam sumur. Saya belum tidur sedikitpun", kata ayah Rayan kepada situs berita le360, Rabu (2/2/2022).

Berbicara kepada media Maroko dengan berlinang air mata, ibu Rayan berkata, "Seluruh keluarga pergi mencarinya. Kemudian kami menyadari bahwa dia jatuh ke dalam sumur.