Find Us On Social Media :

'Seolah-olah Saya yang Membuat Rugi' Indra Kenz Datangi Kepolisian untuk Koordinasi Tegaskan Dirinya Juga Pengguna Aplikasi di Binary Option

By Rissa Indrasty, Senin, 7 Februari 2022 | 17:17 WIB

Youtuber sekaligus Crazy Rich asal Medan, Indra Kesuma alias Indra Kenz, menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (7/2/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Youtuber sekaligus Crazy Rich asal Medan, Indra Kesuma alias Indra Kenz, menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (7/2/2022).

Mulanya, Kuasa Hukum indra Kenz, Wardanima Larosa, mengungkapkan akan membuat laporan atas kasus pencemaran nama baik.

Namun, usai bertemu pihak kepolisian, Indra Kenz mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin berkonsultasi perihal laporan pencemaran nama baik yang akan dibuatnya.

"Jadi kan hari ini kita mau koordinasi soal isu-isu yang sudah beredar selama ini, kan ini masih dugaan, tetapi kan ini sudah merugikan saya, karena nama saya dibawa-bawa," ungkap Indra Kenz saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Senin (7/2/2022).

Indra Kenz mengungkapkan bahwa aplikasi terkait trading sudah cukup lama populer dan berjalan di Indonesia.

"Nah, yang perlu diketahui sebenarnya platform Binary option mau itu Binomo, mau Forex, atau yang lainnya itu sudah berjalan di Indonesia cukup lama ya, udah dari 2010 ke atas," ungkap Indra Kenz.

Hal yang ingin ditegaskan Indra Kenz adalah dirinya juga merupakan pengguna aplikasi Binary Option.

Sehingga, Indra Kenz mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki andil untuk bertanggung jawab terhadap kerugian pengguna lainnya.

Baca Juga: Crazy Rich Medan Indra Kenz Sambangi Kepolisian untuk Laporkan Seseorang atas Dugaan Kasus Pencemaran Nama Baik

"Nah, saya sebagai user, yang perlu dicatat, semua orang bisa mendaftar di sana, bisa menggunakan aplikasi tersebut, mau dia untung ataupun rugi, itu menjadi tanggung jawab masing-masing," ungkap Indra Kenz.

Indra Kenz merasa banyak tuduhan buruk yang seakan-akan mengarah padanya.