Find Us On Social Media :

Belum Dihalalin Sudah Sesumbar Serahkan Semua Honor ke Venna Melinda, Perangai Ferry Irawan Ini Bikin Calon Anak Tiri Kebingungan : Jadi Om Pegang Apa?

By Citra Widani, Selasa, 8 Februari 2022 | 09:05 WIB

Perangai Ferry Irawan yang ingin serahkan semua pernghasilannya kepada Venna Melinda dipertanyakan oleh calon anak tirinya

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah di depan mata.

Sebelum melangkah ke pelaminan, Ferry Irawan telah berjanji kepada diri sendiri dan Venna Melinda untuk menyerahkan seluruh penghasilannya calon istrinya kelak.

Hal tersebut menjadi pertanyaan tersendiri untuk calon anak tiri Ferry Irawan, yakni Athalla Naufal.

Putra kedua Venna Melinda itu tak habis pikir jika calon ayah sambungnya rela tak memegang uang sepeser pun demi sang mama.

Hal ini tentu membuat tingkat kepercayaan Venna Melinda kepada Ferry Irawan semakin tinggi.

"Alhamdulillah sekarang aja semua honor dikasih ke aku, sampai Athalla nanya, 'Jadi Om Ferry pegang apa?', Ya aku minta sama mama kamu."

"Jadi buat aku sih itu bentuk tanggung jawab, itu juga yang membuat aku lebih yakin karena kita belum officially aja, Abi sudah percaya," imbuh Venna Melinda, dikutip dari Youtube Trans7 Lifestyle, Selasa (8/2/2022).

Dapat dikatakan bahwa Ferry Irawan sedang kembali merintis kariernya dari nol, karena sempat vakum untuk waktu yang cukup panjang.

Baca Juga: Terkesan 'Cuci Tangan' Usai Shannon Wong Tersandung Masalah dengan Orang Tuanya, Inilah Arti Nama Athalla Naufal, Anak Kedua Venna Melinda

Kendati demikian, Puteri Indonesia 1994 itu tak mempermasalahkan hal tersebut apalagi nominal uang yang diberikan calon suaminya.

Ia hanya menyoroti niat baik Ferry Irawan yang sudah mau mempercayakannya menjadi manajer rumah tangga.