Find Us On Social Media :

Ini loh Penyebab Infeksi Ketika Melakukan Treatment Eyelashes Extension

By Rini Listiawati, Kamis, 3 Mei 2018 | 14:28 WIB

Ini loh Penyebab Infeksi Ketika Melakukan Treatment Eyelashes Extension

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Wanita sering merasa cemburu atau iri dengan tampilan orang lain yang memiliki tampilan bulu mata yang lebih lentik.

Sehingga banyak wanita yang merasa tergiur untuk melakukan pemasangan bulu mata palsu atau treatment kecantikan eyelashes extension.

Eyelashes extension merupakan bulu mata palsu yang langsung ditanamkan pada ujung bulu mata dengan periode ketahanan hingga 6 bulan.

(BACA JUGA: Nikita Mirzani Bangga Sebut Tubuhnya Seharga Miliaran Rupiah!)

Extension pada bulu mata memang akan menyempurnakan tampilan mata menjadi lebih mempesona dan dramatis.

Meskipun dapat mempercantik tampikan kita, eyelashes extension dapat menyebabkan infeksi atau alergi jika digunakan tidak benar.

Seperti yang dilansir dari laman beautyglimpse.com, Dr. Clifford Basset melaporkan bahwa lebih dari 100 wanita mengalami kontaminasi pada mata setelah melakukan treatment kecantikan penanaman bulu mata palsu.

(BACA JUGA: Dewi Sanca Izinkan Bertemu Ayah Jabang Bayinya, Ada Syaratnya Lho!)

Efek samping yang paling sering umum terjadi setelah melakukan treatment ini terjadinya infeksi dan kerusakan permanen pada bulu mata yang asli.

Bagaimana eyelashes extension menyebabkan infeksi?

Bakteri dapat berkumpul di bawah lem bulu mata palsu yang dapat menyebabkan infeksi mata, saat kamu menggunakan bulu mata palsu tersebut.