Find Us On Social Media :

'Im Yours', Diam-diam Merajut Cinta dengan Anak Sulung Pelawak Terkenal, Mahalini Raharja Terima Cinta Rizky Febian di Depan Sule dan Nathalie Holscher

By Silmi, Selasa, 8 Februari 2022 | 13:33 WIB

Rizky Febian dan Mahalini Raharja

Grid.ID — Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Ya, setelah kedekatan keduanya tercium, Rizky Febian dan Mahalini Raharja akhirnya mengungkap hubungan resmi mereka.

Hubungan keduanya akhrinya terkuak setelah Rizky Febian menyatakan perasaan kepada Mahalini Raharja.

Hal itu terlihat di channel Youtube Putri Delina.

Dalam video di channel Youtube Putri Delina, terlihat Rizky Febian mengajak Mahalini Raharja untuk makan disebuah tempat, yang dihadiri tim manajemen anak Sule itu dan juga sang adik.

Ditengah acara makan malam, Rizky Febian pun menyanyi. Pria yang akrab disapa Iky itu terlihat membawa sebuket bunga yang ternyata untuk Mahalini Raharja.

Disela acara, pria berusia 23 tahun itu menyatakan cintanya kepada Mahalini, yang terlihat tersipu malu dan matanya berkaca-kaca seperti usai mennagis.

"Aku mau bilang dulu, di hari ini tanggal 7 Februari 2022 ini aku pengin mendeklarasikan, bahwa aku mau izin sama kamu mau serius kedepannya," kata Rizky Febian dikutip Wartakotalive, Selasa (8/2/2022).

"Didepan ayah sama bunda kita sepakat punya tujuan dan pemikiran yang sama. Kocak dan lawakan kita bisa menemani kedepannya," tambahnya.

Baca Juga: Digosipkan Lagi Dekat dengan Rizky Febian, Intip Penampilan Terbaru Mahalini yang Sukses Pukau Netizen!

"Kita gak pernah tau kedepannya seperti apa, jalau ada niat baik semua ada jalannya," sambung Rizky Febian dengan serius dan disambut rasa malu Mahalini yang diperlihatkannya.

Sule dan Nathalie Holscher menyaksikan aksi Iky yang menyatakan cintanya kepada Mahalini lewat sambungan video call.