Find Us On Social Media :

Dulu Bongkar Perselingkuhan Kakaknya dengan Nissa Sabyan, Adik Ayus Sabyan Ungkap Perlakuan Tak Terduga Keluarganya Pada Mantan Menantu: Beda di Status Aja

By Novita, Selasa, 8 Februari 2022 | 12:48 WIB

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus

Grid.ID - Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova mengungkap hubungan keluarganya dengan Ririe Fairus yang kini telah menjadi mantan sang kakak.

Fadhila Nova merupakan adik Ayus Sabyan yang pernha membongkar pengkhianatan sang kakak dari Ririe Fairus.

Kala rumor perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan merebak, ipar Ririe Fairus itu terang-terangan membenarkannya.

"Dengan berat hati saya mengatakan memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan," kata Fadhila Nova seperti dikutip Grid.ID dari laman Tribunnewswiki.com, Selasa (8/2/2022).

Adik ipar Ririe kala itu mengatakan kakaknya telah ketahuan selingkuh nyaris 2 tahun lamanya.

“Ketahuan selingkuh sudah hampir 2 tahun yang lalu," beber Nova.

Kendati telah ketahuan hingga nyaris 2 tahun, Nova mengatakan sang ipar telah menutupi perasaannya selama ini.

Tak hanya itu, Ririe juga disebut telah memaafkan vokalis Sabyan Gambus tersebut.

"Memang awal ketahuan selingkuh, Kak Eri sebagai istri sudah memaafkan suaminya dan aibnya ditutupi. Bahkan ia memaafkan Nissa juga," kata Nova lagi.

Baca Juga: Tak Sanggup Beli Popok hingga Hanya Pegang Duit Rp 3 Ribu, Ririe Fairus Ungkap Nelangsanya Hidup Bersama Ayus Sabyan di Masa Lalu dan Tegas Ogah Nonton Layangan Putus, Trauma?

Nova juga mengatakan seluruh keluarganya ikut sakit hati saat mengetahui pengkhianatan yang dilakukan Ayus Sabyan terhadap Ririe Fairus.

Terlebih lagi keluarga Ayus telah menganggap Ririe bagian dari keluarga mereka sendiri.