Find Us On Social Media :

'Pada Cinta Damai Dong', Fans Couple Ayu Ting Ting Mendadak Fanwar Gegara sang Biduan Dijodoh-jodohkan dengan Wisnu Hardana, sang Artis Langsung Beri Pengertian Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 8 Februari 2022 | 17:11 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini santer dijodohkan warganet dengan adik dari Sara Wijayanto, yakni Wisnu Hardana.

Hal ini bermula dari interaksi Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana dalam video konten YouTube milik Sara Wijayanto yang cukup mencuri perhatian warganet.

Pasalnya dalam video yang beredar, Wisnu Hardana tampak salah tingkah ketika digoda Ayu Ting Ting.

Karena interaksi tersebut, warganet pun menjodoh-jodohkan keduanya.

Sayangnya, fans Ayu Ting Ting yang lain tampaknya tak begitu suka dengan hal tersebut.

Seperti yang diketahui, selama ini Ayu Ting Ting acap kali diisukan dekat dengan beberapa nama pria sampai-sampai ia memiliki fans couple.

Dua di antaranya adalah fans couple Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, serta fans couple sang biduan dengan Robby Purba.

Menanggapi kabar soal fanwar yang terjadi di antara penggemarnya, pelantun lagu 'Sambalado' itu pun mencoba memberi pengertian kepada fansya.

Baca Juga: Kepergok Ditelepon Pria Misterius, Ayu Ting Ting Girang Bukan Main Usai Dapat Ucapan Cinta dalam Bahasa Korea, Siapakah Laki-laki Itu?

Hal itu diungkapkan langsung oleh sang biduan lewat siaran langsung di Instagram miliknya baru-baru ini, seperti yang diunggah oleh akun @@liia_liyutt_brebes, pada Senin (7/2/2022).

Dalam siaran langsung tersebut, Ayu Ting Ting meminta penggemarnya untuk berhenti berselisih.