Find Us On Social Media :

'Kalau Dia Mau Bergabung, Rasanya Agak Berat', Bak Sudah Sakit Hati Gegara Hal Ini, H. Faisal Akui Ogah Undang Doddy Sudrajat di Acara 100 Harian Vanessa Angel

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 8 Februari 2022 | 16:51 WIB

H. Faisal tanggapi kabar tentang Doddy Sudrajat yang disebut akan datang di acara 100 harian Vanessa Angel.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Baru-baru ini beredar kabar tentang Doddy Sudrajat akan datang ke acara 100 harian Vanessa Angel yang digelar oleh H. Faisal.

Alih-alih menerima kedatangan Doddy Sudrajat di acara 100 harian Vanessa Angel yang digelarnya mendatang, H. Faisal justru memberi tanggapan mengejutkan.

Pasalnya, H. Faisal secara terang-terangan mengaku ogah mengundang Doddy Sudrajat di acara 100 harian Vanessa Angel yang digelarnya pekan ini.

Ayah kandung dari mendiang Bibi Ardiansyah itu pun memiliki alasan mengapa ia enggan mengundang sang besan di acara 100 harian Vanessa Angel.

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Seleb Oncam News, pada Selasa (8/2/2022), H. Faisal berbagi cerita soal rencana acara 100 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

H. Faisal mengaku bahwa pada awalnya ia berniat menggelar acara besar-besaran.

Namun, karena adanya kasus Omicron, ia pun memutuskan menggelar acara 100 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah secara sederhana.

"Akhirnya kami berkesimpulan mungkin acaranya keluarga kecil atau keluarga besar sekitar 50 (orang) atau lebih dari sedikit lah," kata H. Faisal.

Baca Juga: Getol Pindahkan Makam Vanessa Angel Setelah 100 Hari, Doddy Sudrajat Harus Lihat Perjuangan Besannya hingga Boyong Gala Sky ke Pusara, Faisal: Kami Takut Kecolongan

Ketika ditanya apakah ia berniat mengundang Doddy Sudrajat, H. Faisal dengan tegas menyatakan ogah mengundang sang besan.

"Enggak, saya nggak mengundang, saya jalan sendiri saja lah," kata H. Faisal sambil tertawa kecil.