Find Us On Social Media :

'Pertanyaannya Iseng, Kapan Jandanya' Geram Ditagih Momongan dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Ceritakan Anak Angkatnya yang Sering Baper

By Rissa Indrasty, Rabu, 9 Februari 2022 | 05:10 WIB

Angga Wijaya, Dewi Perssik, dan Felice Gabriel

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Dewi Perssik hingga kini belum memutuskan ingin memiliki anak dengan Angga Wijaya meski telah menikah sejak 2017 silam.

Bahkan, Dewi Perssik mengaku lelah dan geram mendapat banyak pertanyaan perihal kapan dirinya memiliki momongan.

"Nanya nanti kalau udah punya anak satu, nanti kapan punya anak 2, loh kok belum janda sih, haha. Ada aja orang yang pertanyaannya iseng seperti itu, kapan jandanya, kapan ininya, macam-macam orang," ungkap Dewi Perssik saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Brownis Trans Tv, Selasa (8/2/2022).

"Ya kita kalau mau ngikutin hawa nafsu pasti ada capeknya, tapi ya sudahlah namanya juga mereka-mereka ya kan orang yang ngomong sama kita belum tentu sekolah, belum tentu berpendidikan dengan baik," jelasnya.

Padahal, memiliki anak bukanlah hal yang mudah dan harus memiliki tanggung jawab yang besar ke depannya.

Lagi pula, Dewi Perssik telah memiliki anak yang telah diadopsinya sejak berusia dua minggu, yaitu Felice Gabriel.

Kini, anak angkatnya tersebut sudah besar dan duduk di bangku SMP.

Dewi Perssik mengungkapkan bahwa dirinya dan semua orang terdekatnya sangat menyayangi Felice Gabriel.

Baca Juga: 'Tanggung Jawab Atas Diri Sendiri Aja Susah, Gimana Mau Punya Anak Lu' Dewi Perssik Ungkap Alasannya Belum Ingin Punya Anak dari Angga Wijaya

"Sayang, jangankan Aa' (Angga), semuanya sayang sama Gabriel, termasuk Mbak-nya, asisten-asisten, semua sayang," ungkap Dewi Perssik.

Di samping itu, Felice Gabriel juga menjadi sosok anak yang mampu mengisi kekosongan dan mengerti betul kondisi perasaan Dewi Perssik.