Find Us On Social Media :

Usai Jadi Mahasiswa Kepolisian di 'Police University', Choo Young Woo Kembali Berperan Jadi Siswa dalam Drama Korea 'Babel Syndrome', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 9 Februari 2022 | 08:45 WIB

Sinopsis drama Korea 'Babel Syndrome' yang dibintangi Choo Young Woo dan bisa disaksikan di situs legal bukan drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sukses bintangi 'Police University', Choo Young Woo siap menyapa penonton lewat drama Korea 'Babel Syndrome', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Choo Young Woo dalam drama Korea 'Babel Syndrome', penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Terlebih, penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Babel Syndrome' yang dibintangi Choo Young Woo.

Sebab, kini telah hadri berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa di antaranya, yakni Viuu, Netflix, Disney+, Viki, iQIYI, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, aktor Choo Young Woo telah sukses mencuri perhatian pencinta drakor lewat perannya dalam drama Korea 'Police University'.

Bak cocok perankan karakter pelajar, Choo Young Woo lagi-lagi mendapat peran sebagai seorang siswa dalam drama baru berjudul 'Babel Syndrome'.

'Babel Syndrome' merupakan drama spesial tvN yang hanya memiliki 1 episode.

Baca Juga: Sinopsis dan Tanggal Rilis Drama Korea Terbaru Rowoon SF9 'Tomorrow' yang Dijamin Gak Ngebosenin! Hindari Nonton di Drakorindo

Melansir dari MyDramaList.com, 'Babel Syndrome' bercerita tentang kisah orang-orang yang kehilangan kemampuan bahwa mereka karena epidemi.

Epidemi tersebut menyebarkan virus mematikan, yang menyebabkan modifikasi genetik.