Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Penampakan Rumah Artis yang Gagal Dinikahi Anak Presiden RI, hingga Nikita Mirzani Ungkap Gejala Covid-19 Varian Omicron

By Nindya Galuh Aprillia, Rabu, 9 Februari 2022 | 09:16 WIB

BERITA TERPOPULER: Penampakan Rumah Artis yang Gagal Dinikahi Anak Presiden RI, hingga Nikita Mirzani Ungkap Gejala Covid-19 Varian Omicron

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini, Rabu (9/2/2022), telah dirangkum tim redaksi Grid.ID untuk menemani hari kamu.

Berita terpopuler pertama datang dari sosok artis cantik yang gagal dinikahi anak Presiden RI.

Setelah dipersunting pengusaha tambang, bagaimanakah nasib sang artis cantik sekarang?

Berita terpopuler berikutnya datang dari Nikita Mirzani yang ternyata belakangan ini divonis positif covid-19.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini akhirnya membeberkan gejala varian omicron yang dideritanya dan obat ampuh yang menyebuhkannya.

Selain dua berita terpopuler itu, ada pula kabar sedih dari Bella Saphira, style mentereng Gisella Anastasia, sampai rumah artis Korea Cho Yi Hyun.

Yuk, simak berita selengkapnya!

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gaya Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan Seksi yang Umbar Body Goals, hingga Polwan Cantik Asal Manado Jadi Buronan Gegara Video Panas

1. Gagal Dinikahi Anak Presiden RI ke-6 Namun Jatuh ke Pelukan Pengusaha Tambang Tajir, Intip Penampakan Rumah Artis Cantik ini di Bali yang Megahnya Bak Hotel Bintang 5, Tak Kalah dari Cikeas!

Artis cantik ini diketahui gagal dinikahi anak presiden RI ke-6, Ibas Yudhoyono namun kini jatuh ke pelukan pengusaha tambang tajir.

Gagal dinikahi anak presiden RI ke-6, Ibas Yudhoyono namun kini jatuh ke pelukan pengusaha tambang tajir, intip penampakan rumah artis cantik ini di Bali yang megah bak hotal bintang 5.