Find Us On Social Media :

Dunianya bak Runtuh Lihat Suami Berpaling, Sarita Abdul Mukti Bongkar 1 Sikap Jennifer Dunn yang Bikin Jengkel hingga Hati Anak-anaknya Terluka

By None, Kamis, 10 Februari 2022 | 06:10 WIB

Faisal Harris, Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti

Grid.ID - Perceraian Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris pada 2018 lalu memang menjadi buah bibir publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena kandasnya rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris ramai dikabarkan lantaran orang ketiga.

Mengejutkannya, nama artis Jennifer Dunn lah yang disebut-sebut sebagai orang ketiga di pernikahan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris tersebut.

Isu itu muncul ke publik usai putri Sarita, Shafa Harris kepergok melabrak Jennifer di pusat perbelanjaan.

Sempat bikin heboh, baru-baru ini Sarita kembali menceritakan kisah pedih rumah tangganya.

Alih-alih marah, Sarita justru tampak santai saat menceritakan rumah tangganya dengan Faisal yang telah kandas.

"Barometernya sih ketika disebutkan nama perempuan itu, atau foto perempuan itu berkeliaran di Instagram misalkan, itu aku udah nggak bergetar, udah nggak ini udah nggak 'argghhh' gitu," ungkap Sarita Abdul Mukti saat jadi bintang tamu acara "Rumpi No Secret", Selasa (8/2/2022).

Lebih lanjut, Sarita Abdul Mukti menjelaskan semua perubahan yang terjadi dalam dirinya, dari yang awalnya marah menjadi biasa saja, itu semua berkat perubahan pola pikirnya.

Satu alasan yang membuatnya masih kuat sampai saat ini selain anak-anak adalah karena Tuhan.

Baca Juga: Ceritakan Kisah Pedihnya di Masa Lalu, Sarita Abdul Mukti Minta Maia Estianty Carikan Pria Seperti Irwan Mussry, Siap Menikah Lagi?

"Mindset-ku adalah ini sudah menjadi kehendak Allah, kehendak Tuhan, jadi aku harus terima kejadian gitu, dan membuktikan aku sekarang bahagia kok," tuturnya.

"(Sekarang) bahagia, karena kadang Allah menaikkan derajat seseorang melalui cobaan-cobaan yang menurut orang tuh kayak nggak sanggup gitu padahal setelah dijalani sanggup aja gitu."