Find Us On Social Media :

Ingin Pudarkan Flek Hitam pada Wajah? Yuk, Coba L’Oreal Glycolic Bright

By Nana Triana, Rabu, 9 Februari 2022 | 15:41 WIB

Flek hitam pada wajah dapat menurunkan kepercayaan diri.

Grid.ID - Memiliki kulit wajah yang cerah, mulus, dan bersih tentu menjadi dambaan setiap perempuan. Sayangnya, tak semua perempuan beruntung bisa mendapatkannya.

Sebagian besar perempuan  dihadapkan dengan berbagai masalah kulit, seperti dark spots atau flek hitam pada wajah. Meski tidak berbahaya, flek hitam di wajah dapat mengganggu penampilan dan meruntuhkan rasa percaya diri.

Menurut dokter kulit bersertifikat dan instruktur klinis di Weill Medical College of Cornell University Handley King, flek hitam atau hiperpigmentasi bisa disebabkan oleh banyak faktor, seperti bekas jerawat, paparan sinar matahari, dan perubahan hormon.

"Kita biasanya melihat flek hitam setelah jerawat sembuh, terutama jerawat yang besar dan membengkak," kata King.

King menambahkan, flek hitam sering dialami oleh perempuan yang beranjak dewasa terutama bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Baca Juga: Bukan Sulap Bukan Sihir! Flek Hitam Auto Sekonyong-konyong Minggat dari Wajah, Nyatanya Cuma Modal Air Kelapa dan Bahan ini, kok Bisa?

Dark spot pada wajah memang sedikit sulit untuk dihilangkan. Meski demikian, tetap ada cara untuk mengatasinya. Kamu dapat memilih produk skin care dengan kandungan yang dapat memudarkan dark spot. Sebagai referensi, kamu bisa mencoba rangkaian produk pencerah wajah terbaru dari L'Oreal Paris, Glycolic Bright.

Menurut website resmi L’Oreal, Glycolic Bright dapat membantu menyamarkan noda hitam hingga 57 persen dalam empat minggu. 

L’Oreal Paris Glycolic Bright hadir dengan kandungan bahan aktif 1persen brightening glycolic acid yang berfungsi mengangkat tumpukan sel kulit mati. Cara kerjanya seperti peeling sehingga membuat kulit tampak cerah. 

Selain itu, ada juga kandungan Niacinamide dan SymwhiteTM yang mampu menghambat penumpukan dan pembentukan melanin sehingga kulit tidak kembali kusam.

Penggunaan L’Oreal Paris Glycolic Bright