Find Us On Social Media :

'Kalau Dilanjut Kayaknya Nyiksa Dia Juga' Usai Cerai dari Nadya Mustika, Rizki DA Ungkap Ingin Cari Seseorang yang Paham Kondisinya

By Rissa Indrasty, Rabu, 9 Februari 2022 | 19:09 WIB

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Perkenalan Rizki DA dan Nadya Mustika hingga akhirnya berlanjut ke jenjang pernikahan bisa dibilang cukup singkat.

Keduanya dijodohkan dan tak lama kemudian sepakat untuk melangsungkan pernikahan.

Namun, pada akhirnya rumah tangga keduanya pun juga kandas dalam waktu yang singkat pula.

Rizki DA mengungkapkan bahwa dirinya dan Nadya Mustika akan sama-sama tersakiti jika terus mempertahankan rumah tangga mereka.

"Kalau komunikasi sih udah sama-sama saling komunikasi, cuma kalau dilanjut kayaknya nyiksa dia juga," ungkap Rizki DA saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Selasa (8/2/2022).

Pengalaman rumah tangganya yang hanya seumur jagung tersebut pun membuat Rizki DA belajar.

Menurutnya, untuk lanjut ke jenjang pernikahan, sebaiknya ia lebih selektif dan harus lebih saling mengenal dengan pasangan.

"Lebih kayak mencari seorang pasangan yang bener-bener tahu kondisi keadaan kita, pekerjaan kita, keadaan di rumah seperti apa," tutur Rizki DA.

Baca Juga: 'Ngapain dengan Modal Ratusan Juta' Dituding Permainkan Pernikahan Karena Berulang Kali Nikah dan Talak Nadya Mustika, Ini Jawaban Rizki DA

"Bukan harus membebaskan diri semua, nggak ya, tapi untuk saling mengenal tuh jauh lebih baik, nanti kalau ini gini gimana," jelas Rizki DA.

Pasalnya, hal ini juga berhubungan dengan posisi dan pekerjaannya sebagai publik figur.