Find Us On Social Media :

Ramadan 2022 Silaturahmi dengan Mertua Tetap Hangat, Berikut Pilihan Ucapan Selamat Puasa untuk Orang Tua atau Mertua dalam Bahasa Inggris

By Maria Novika, Kamis, 10 Februari 2022 | 06:05 WIB

Silaturahmi tetap jalan, ini ucapan selamat puasa di momen Ramadan 2022 dalam bahasa Inggris untuk mertua atau orang tua.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Di momen Ramadan 2022 memang menjadi saat yang tepat untuk membangun silaturahmi dengan orang terdekat.

Mengikuti momen Ramadan 2022, ucapan selamat puasa untuk orang tua atau mertua pun menjadi salah satu pilihan untuk jalin silaturahmi dengan mertua atau orang tua.

Kini tidak perlu bingung mencari kata-kata untuk jalin silaturahmi dengan mertua, berikut pilihan ucapan selamat puasa untuk orang tua.

Meski membangun silaturahmi dapat dilakukan kapanpun, menjalin hubungan dengan mertua juga bisa dilakukan di momen Ramadan 2022.

Melansir dari Bestmessage.org, berikut ada beberapa pilihan ucapan selamat puasa untuk mertua atau orang tua dalam bahasa Inggris.

May the holy month of Ramadan bring you blessings and help you purify your soul… Wishing a very Happy Ramadan to dearest mom and dad.”

(Semoga rahmat di bulan suci Ramadan ini dapat membersihkan hati jiwa kita semua. Selamat menjalankan puasa ayah dan ibu)

May Allah bless you with prosperity and happiness, health and success in life….. Sending warm greetings on Ramadan Kareem to my loving parents.”

(Semoga Allah SWT dapat mencurahkan kemakmuran, kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan dalam hidup. Salam hangat untuk ayah dan ibu dan selamat menjalankan puasa)

Baca Juga: Sederhana Tapi Bergizi, Ini Menu Sahur Pertama Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang Selalu Ada di Meja Makan, Bisa Jadi Inspirasi untuk Ramadan 2022!

On the occasion of Ramadan, all your prayers are answered and you are showered with the best of health and happiness…. Warm greetings on Ramadan to you.”