Find Us On Social Media :

Ada Shin Min Ah dan Kim Woo Bin,Yuk Simak Sinopsis Drama Korea 'Our Blues' yang Bertabur Bintang Ternama, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 11 Februari 2022 | 08:25 WIB

Sinopsis drama Korea 'Our Blues' yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Woo Bin serta bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Pasangan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin akhirnya membintangi drama Korea yang sama berjudul 'Our Blues', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dalam drama Korea 'Our Blues', penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Our Blues' yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Woo Bin.

Sebab, drama Korea 'Our Blues' nantinya bisa disaksikan di platform Netflix.

Selain Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, drama baru tvN ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan artis ternama.

Mereka adalah Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, dan Han Ji Min.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Our Blues' bercerita tentang kisah beragam karakter yang agak saling berhubungan, dan berlatar tempat di Pulau Jeju.

Lee Byung Hun yang berperan sebagai Lee Dong Suk merupakan seorang pria kelahiran Pulau Jeju, yang menjual truk untuk mencari nafkah.

Baca Juga: Ikut Terkena Imbas dari Skandal Kim Seon Ho, Sikap Shin Min Ah Ini Malah Jadi Perbincangan Media dan Netizen

Lee Dong Suk kemudian bertemu Min Sun Ah, karakter yang diperankan oleh Shin Min Ah.