Find Us On Social Media :

Respons Haji Faisal soal Fuji yang Dicap Sombong karena Tak Mau Diwawancara, Ayah Mendiang Bibi Ardiansyah Minta Warganet Memaklumi, Ada Apa?

By Citra Widani, Jumat, 11 Februari 2022 | 10:00 WIB

Begini tanggapan Haji Faisal soal putri bungsunya Fuji yang dicap sombong karena tak mau diwawancara

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Belakangan ini, Fuji kembali menjadi sorotan netizen berkat perilakunya yang dicap sombong dan star syndrome oleh Elly Sugigi.

Melalui unggahannya di Instagram, Elly Sugigi bersaksi telah melihat dengan mata kepalanya bagaimana perilaku Fuji saat dikejar awak media untuk dimintai keterangan.

Alih-alih menjawab pertanyaan media, Fuji memilih untuk berjalan cepat sambil menunduk tanpa mengucapkan satu patah kata pun.

Hal tersebut diutarakan Elly karena sang komedian juga berada di lokasi yang sama dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah itu.

Lantas bagaimana dengan respons Haji Faisal?

Mertua dari mendiang Vanessa Angel ini meminta warganet untuk memaklumi perilaku Fuji yang dirasa kurang menyenangkan.

Hal tersebut dikarenakan usia Fuji yang masih terlalu muda untuk menerima sorotan sebesar sekarang.

Ia pun meminta awal media untuk langsung menemuinya alih-alih Fuji.

Baca Juga: 'Ini Cuma Konten Aja', Chandrika Chika Bocorkan Jawaban Fuji saat Ditanya soal Kedekatan dengan Thariq Halilintar, Settingan?

"Kalau dia terkadang gak banyak ngomong, atau bersikap yang gak enak, ya harus maklumi lah, pertama dia anak muda, dan dia belum paham ya karena anak muda."

"Kalau ada sesuatu tanyakan saja ke bapaknya InsyaAllah siap," ucap Haji Faisal, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Jumat (11/2/2022).