Find Us On Social Media :

Ferry Irawan Akan Undang Mantan Suami Venna Melinda di Hari Pernikahannya, hingga Respon Ivan Fadilla Atas Kehidupan Baru sang Mantan

By Citra Widani, Jumat, 11 Februari 2022 | 12:30 WIB

Venna Melinda dan Ferry Irawan akan undang Ivan Fadilla ke acara pernikahannya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Ferry Irawan dan Venna Melinda telah melaksanakan acara lamaran di Pulau Dewata, Bali. Dengan ini pernikahan keduanya benar-benar sudah di depan mata!

Secara terang-terangan, Ferry Irawan mengatakan bahwa ia akan turut serta mengundang mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla ke acara bersejarah mereka.

Bukan tanpa persetujuan sang calon istri, ternyata Venna Melinda memang berencana untuk mengundang mantan kekasihnya itu.

"Nanti di acara resepsi (kita undang)," kata Ferry Irawan di Kawasan Pluit, Jakarta Utara.

"Resepsi kita undang," timpal Venna Melinda, dikutip dari Tribun Seleb, Jumat (11/2/2022).

Di acara lamaran Venna dan Ferry memang hanya mengundang keluarga dan rekan terdekat saja. Berbeda dengan perayaan resepsi 7 Maret nanti yang akan mendatangi deretan teman sejawat.

"Kita memang nggak ngundang banyak teman selebriti."

"Insya Allah di nguduh mantu sama yang resepsi di Jakarta nanti itu akan mengundang mereka teman-teman artis," jelas Venna.

Baca Juga: Venna Melinda Resmi Bertunangan, Ferry Irawan Beberkan 1 Hal yang Selalu Ditanamkannya Kepada Verrell Bramasta dan Athalla Naufal : Sampai Kapanpun Saya...

Acara resepsi Venna dan Ferry akan berlangsung di 2 lokasi, yakni Bali dan Jakarta.

Untuk acara resepsi yang tanggal 7 Maret nanti akan terlebih dulu digelar di Bali yang kemudian disusul dengan pesta di Ibu kota.