Find Us On Social Media :

Dinar Candy Tolak Ajakan Nikah Siri dari Ridho Illahi, Sang DJ Ungkap Masih Belum Siap Jadi Istri dan Ibu Karena Hal Ini: Bingung...

By Citra Widani, Jumat, 11 Februari 2022 | 14:05 WIB

Dinar Candy dan Ridho Illahi

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Hubungan Dinar Candy dan Ridho Illahi kian hari kian menunjukkan keseriusan.

Ridho Illahi bahkan telah mengajak Dinar Candy untuk menikah secara siri atau secara agama agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kendati demikian, Dinar Candy menolak tawaran tersebut, dan meminta Ridho Illahi untuk menikahinya langsung secara hukum negara.

"Iya, dia sempet minta nikah siri dulu, cuman aku nggak mau lah, nikah negara aja langsung."

"Iya dia bilang ‘ya udah kita nikah siri dulu aja biar nggak dosa,’ ya gue bilang ngapain pake nikah siri, nikah hukum aja langsung, cuman kita prepare dari sekarang," ujar Dinar Candy di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, dikutip dari TribunSeleb.com, Jumat (11/2/2022).

Selain agar tercatat resmi oleh negara, Dinar Candy juga tak ingin terburu-buru terikat hubungan pernikahan.

Ia menyebut bahwa menikah adalah perkara yang tak mudah, yang juga melibatkan begitu banyak aspek, terlebih lagi pekerjaannya yang banyak dilakukan di malam hari.

"Namanya berumah tangga nggak gampang ya pasti, aku juga ngobrol sama beberapa orang juga itu nggak gampang untuk mempertahankan rumah tangga," lanjutnya.

Baca Juga: Kerap Putus Nyambung, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Buka Suara Soal Hubungan Asmara

"Nah aku tuh belum siap ke sananya. Aku kan masih suka main," ucapnya.

"Ya dua-duanya, belum siap jadi istri dan punya anak juga, karena pasti ribet banget kan, aku juga masih pakai asisten kan," ujar Dinar Candy.