Find Us On Social Media :

Sebelum Makam Vanessa Angel Dipindah Doddy Sudrajat, Faisal Lagi-lagi Kepergok Boyong Kakek Buyut Gala Sky Ziarah ke Pusara Menantunya!

By Novia, Jumat, 11 Februari 2022 | 15:21 WIB

Faisal dan Doddy Sudrajat

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia

Grid.ID - Kabar pemindahan makan Vanessa Angel yang akan dilakukan Doddy Sudrajat memang membuat Faisal pesimis.

Mengaku tidak memiliki hak dan kemampuan untuk mempertahankan makam sang menantu, Faisal memilih pasrah.

Namun, demi membuktikan dirinya sudah berusaha mempertahankan makam Vanessa, Faisal diketahui membawa sang cucu ke makam.

Setelah Faisal membawa Gala Sky berkunjung ke makam orang tuanya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, baru-baru ini Faisal kembali kembali terlihat memboyong keluarga besarnya untuk mengunjungi makam sang menantu.

Seolah takut tak ada kesempatan untuk berziarah lagi, Faisal terpantau membawa kakek buyut Gala Sky yang jauh-jauh datang dari Padang.

Ya, kakek Bibi Ardiansyah atau buyut Gala Sky itu diakui Faisal nekat datang ke sini di tengah kondisinya yang kurang fit.

Didampingi dua saudara perempuannya, kakek Bibi Ardiansyah itu terlihat berjalan dengan hati-hati.

Lewat Youtube Seleb Oncam News, Jumat (11/2/2022), Faisal mengaku bersyukur karena kakek buyut Gala Sky berkenan untuk hadir.

Baca Juga: 'Mudah-mudahan Gala Bisa Lepas Kangen sama Mamanya', Gaya Rambut Baru Fuji Disebut Plek-ketiplek Vanessa Angel, H. Faisal Harap Putrinya Bisa Jadi Penawar Rindu untuk Cucunya

"Alhamdulilah, kakeknya (Bibi) kemarin kan kurang sehat, sekarang udah sehat, udah dipaksain ke sini," ujar Faisal.

Faisal menyampaikan, kakek buyut Gala Sky itu telah tiba di rumahnya sejak kemarin.