Find Us On Social Media :

Kasus Omicron Sedang Meningkat Tajam, Krisdayanti Justru Beranikan Diri Ambil Keputusan Besar Demi Masa Depan Amora, Sang Anggota DPR RI Nekat Kirim Sang Putri ke Tempat ini

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 11 Februari 2022 | 16:33 WIB

Kasus Omicron Sedang Meningkat Tajam, Krisdayanti Justru Beranikan Diri Ambil Keputusan Besar Demi Masa Depan Amora, Sang Anggota DPR RI Nekat Kirim Sang Putri ke Tempat ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kasus virus Covid-19 jenis Omicron diketahui kini sedang meningkat tajam di Indonesia.

Padahal virus Covid-19 jenis Omicron diketahui kini sedang meningkat tajam di Indonesia, Krisdayanti justru beranikan diri ambil keputusan besar ini demi masa depan Amora.

Pasalnya, sang anggota DPR RI, Krisdayanti itu nekat kirim Amora ke tempat ini demi masa depan yang cerah.

Virus corona jenis Omicron kini sedang mewabah di Tanah Air.

Melansir dari Tribunnews.com, virus Covid-19 varian Omicron itu pertama kali muncul di Afrika Selatan pada November 2021 lalu.

Namun kini, virus Covid-19 varian Omicron ini telah menyebar di beberapa negara termasuk Indonesia.

Bahkan, para ilmuwan menyebut jika virus Covid-19 varian Omicron ini lebih mudah menular dan lebih kebal terhadap vaksin.

Lantas, orang yang sudah menerima vaksin penuh masih bisa terpapar virus Covid-19 varian Omicron ini.

Menurut para ahli, sembilan gejala utama yang dialami oleh orang yang sudah divaksinasi lengkap dan mendapat suntikan booster adalah: pilek, sakit tenggorokan, bersin, sakit kepala, batuk, mual, nyeri otot, ruam kulit, dan diare.

Baca Juga: Padahal Sudah Bertahta Jadi Anggota DPR RI sampai Dapat Predikat Pejabat Tajir, Krisdayanti Justru Tak Malu Santap Makanan Murah Meriah ini di Tengah Kesibukannya: ini Hobi Saya!

Bahkan, gejala Omicron yang ringan membuat sulit bagi orang untuk membedakannya dari flu biasa.