Find Us On Social Media :

Bak Sosialita Kelas Atas! Intip Deretan Gaya Mewah Erin Taulany Istri Andre Taulany dengan Fashion Item Serba Branded

By Ristiani Theresa, Jumat, 11 Februari 2022 | 16:38 WIB

Erin Taulany istri Andre Taulany

Grid.ID - Sosok Istri Andre Taulany yang dikenal dengan nama Rein Wartia Trygina memang tak luput dari sorotah publik.

Seperti yang diketahui perempuan yang akrab disapa Erin Taulany itu tak hanya memiliki paras yang cantik namun juga penampilan yang mewah ya sobat Grid.

Yup! Sebagai seorang istri dari selebriti ternama tanah air, Erin Taulany sering terlihat tampil modis mengenakan sepaket fashion item branded.

Mulai dari aksesori, baju , tas hingga sepatu yang dikenakan oleh istri Andre Taulany itu diketahui mencapai harga puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Wah..penasaran kan seperti apa deretan penampilan mewah ibu tiga anak itu saat kenakan fashion item branded?

1. Penampilan mewah Rein Wartia Trygina Istri Andre Taulany dengan berbagai koleksi tas branded harga ratusan juta rupiah

Seperti yang terlihat, istri pelawak Andre Taulany terlihat tampil stylish mengenakan berbagai gaya busana, mulai dari gaya kasual hingga formal dalam balutan long dress.

Menariknya, Erin Taulany tampak menenteng sebuah tas branded koleksi dari Hermes yang diketahui dibandrol dengan harga mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Bertengger di Rumah Megah Berlapis Emas Seharga Rp 32 Miliar, Tengok Glamornya Gaya Istri Andre Taulany Bak Emak-emak Sosialita, Cardigan Tipisnya Aja Dibanderol Rp 46 Juta!

 

2. Penampilan mewah Rein Wartia Trygina Istri Andre Taulany saat kenakan sepaket fashion item branded