Find Us On Social Media :

Sembuh dari Covid-19 Setelah Tiga Kali Terinfeksi, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Karena GERD Kambuh, Ternyata Kebiasaan Ini Bisa Jadi Pemicunya!

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 12 Februari 2022 | 07:57 WIB

Mengaku sudah tiga kali terinfeksi Covid-19, Rey Mbayang dan Dinda Hauw kompak dilarikan ke rumah sakit karena GERD kambuh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini harus dilarikan ke rumah sakit secara bersamaan karena GERD.

“Aku sama Dinda tadi GERDnya lagi kambuh, jadi langsung ambil penanganan mumpung deket RS,” tulis Rey yang dikutip dari Instagram @rey_mbayang.

Rey juga menyebutkan bahwa sang istri sempat mengalami pusing namun sudah lebih baik setelah mendapat perawatan.

Penyanyi dan aktor berusia 23 tahun ini memang masih dalam masa pemulihan, terlebih setelah terinfeksi dan sembuh dari Covid-19 untuk ketiga kalinya.

“Mungkin teguran juga buat istirahat dulu, badan dan pikiran.. Karena kebetulan baru seminggu juga bebas dari Covid. Yang artinya sekarang udah S3 Covid,” lanjutnya.

Memang tidak diketahui pasti kapan pastinya Rey dan/atau Dinda divonis positif Covid-19 yang ketiga kalinya.

Namun, pasangan ini sempat dinyatakan terinfeksi Covid-19 pada Maret 2021 silam, ketika Dinda sedang hamil.

Baca Juga: Dinda Kirana Harus Masuk IGD Karena GERD Setelah Mengonsumsi Ini, Berikut Makanan dan Minuman yang Dapat Memicu Asam Lambung Naik

Melansir Tribunnews.com, GERD adalah salah satu penyakit yang disebabkan gangguan pencernaan yang mempengaruhi cincin otot antara perut dan kerongkongan.