Find Us On Social Media :

Berkisah tentang Serangkaian Pembunuhan Misterius, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea 'The King of Pigs' yang Dibintangi Kim Dong Wook, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 12 Februari 2022 | 09:35 WIB

Sinopsis drama Korea 'The KIng of Pigs' yang dibintangi Kim Dong Wook dan bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Aktor Kim Dong Wook siap menyapa penonton lewat drama Korea berjudul 'The King of Pigs', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Kim Dong Wook dalam drama Korea 'The King of Pigs', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Terlebih, penonton juga tak perlu repot mengakses drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'The King of Pigs' yang dibintangi Kim Dong Wook.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea terlengkap dan terbaru.

Beberapa di antaranya yaitu Viu, Netflix, Disney+, Viki, iQIYI, dan masih banyak lagi.

'The King of Pigs' merupakan drama baru tvN yang akan menjadi momen comeback perdana aktor Kim Dong Wook di 2022.

Selain dibintangi Kim Dong Wook, drama yang diadaptasi dari cerita animasi ini juga akan diperankan oleh Kim Sung Gyu dan Chae Jung An.

Melansir dari MyDramaList.com, 'The King of Pigs' bercerita tentang kejadian serangkaian pembunuhan misterius yang dimulai 20 tahun lalu.

Baca Juga: Kariernya Kian Moncer Berkat Drakor Coffee Prince, Inilah Arti Nama Kim Dong Wook yang Siap Bintangi Met You By Chance

Drama ini nantinya juga akan menggambarkan bagaimana kekerasan dalam hierarki sosial Korea.

Kim Dong Wook akan berperan sebagai Hwang Kyung Min, sedangkan Kim Sung Gyu akan memerankan karakter bernama Jung Jong Seok.