Find Us On Social Media :

Lawan Doddy Sudrajat! Puluhan Orang Gelar Aksi di Depan Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Ternyata Perwakilan dari Organisasi yang Diketuai Sosok Ini

By Mahdiyah, Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:09 WIB

Foto Organisasi BKN yang menggelar aksi di depan Makam Vanessa Angel.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, puluhan orang menggelar aksi di depan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Seperti yang diketahui, ayah mendiang Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat berniat untuk memindahkan makam ibu dari Gala Sky itu.

Padahal, niat Doddy Sudrajat itu sudah ditentang oleh banyak pihak termasuk sang besan, Faisal.

Bahkan, akibat dari niat Doddy yang ingin memindahkan makam putrinya, pihak penjaga makam Vanessa Angel pun memutuskan untuk menutup Tempat Pemakaman Umum (TPU) itu.

Tak hanya itu, khusus untuk pengunjung makam yang ingin berziarah ke makam Vanessa Angel harus meminta izin ke pihak pengurus makam.

"Dari pengurus makam, sementara ditutup dulu. Kalau mau ziarah harus bilang sama penjaga," ujar penjaga makam, Sardi, dilansir Grid.ID dari Youtube Intens Investigasi pada Sabtu (12/2/2022).

"Untuk menjaga hal-hal yang (tidak) diinginkan untuk Vanessa, kalau untuk umum siapa yang mau ziarah boleh, kalau untuk Vanessa harus izin dulu," lanjutnya.

Namun, baru-baru ini puluhan orang menggelar aksi di depan makam tersebut.

Baca Juga: Rencana Faisal Boyong Gala Sky ke Rumah Baru Tepat di Hari Ulang Tahun Bibi Ardiansyah Gagal, Besan Doddy Sudrajat Sampaikan Hal Ini

Melansir kanal Youtube Sambel Lalap pada Sabtu (12/2/2022), puluhan orang tampak berjalan mendekati lokasi makam Vanessa Angel yakni di Taman Pemakaman Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Mereka pun juga membawa spanduk dan berorasi menolak pemindahan makam itu.